Dadang Danubrata Cup 2 Diprediksi Diikuti Ribuan Peserta

Ribuan pemilik/pecinta burung diprediksi bakal mengikuti event festival dan kompetensi burung berkicau Ronggolawe Nusantara Dadang Danubrata Cup 2, di GOR Pajajaran, Minggu (3/8/2017).

Dalam kompetisi kali ini, peserta bakal memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang disediakan panitia, seperti uang puluhan juta rupiah. Panitia juga menyiapkan doorprize 1 tiket umroh.

IMG-20170831-WA0004

Menurut Dadang, yang juga calon walikota Bogor 2018 event ini bertujuan meningkatkan potensi pariwisata, menjalin silaturahmi dan menggerakan roda perekonomian karena banyak parasit terlibat penangkar burung, pengrajin sangkar dan acccesories, produsen makanan burung , peternak jangkrik dan kroto, kuliner dll.

“Alhamdulillah ini event kami ke 2.Kami akan jadikan agenda tahunan,” kata Dadang.

Dadang menambahkan, tahun sebelumnya event Dadang Danubrata Cup 1 diikuti boleh ribuan peserta juga. Hal ini menandakan pecinta burung masih kekurangan event untuk pencinta burung di Bogor.

“Kami memprediksi peserta bisa datang dari luar Kota Bogor juga, mengingat banyak pula pecinta burung dari luar kota yang berminat ikut serta,” katanya.

Event kompetensi burung berkicau ini lanjut Dadang, diharapkan terus berjalan dan menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta burung, produsen makanan burung dan pengrajin sangkar.

Reporterpratama

print

You may also like...