Bulan Suci, Pemuda Pancasila Tanah Sareal Berbagai Takjil

Pemuda Pancasila (PP) PAC Tanah Sareal Kota Bogor patut diacungi jempol. Meski semua masyarakat mengalami dampak  akibat pandemi covid 19, tak membuat PP PAC Tanah Sareal berdiam diri.

Kemarin, Pengurus dan anggota PP PAC Tanah Sareal membagikan takjil (makanan) untuk berbuka puasa kepada seumlah pengendara yang melintas di simpang Yasmin Bogor.

Menurut Ketua PP PAC Tanah Sareal Medi, aksi membagikan takjil kepada pengendara kendaraan yang melintas di simpang yasmin Bogor adalah kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan.

“Sudah rutin kita lakukan setiap bulan puasa. Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita lakukan terus menerus setiap tahunnya, semoga bermanfaat,” kata Medi.

Sementara itu Ketua MPC PP Kota Bogor Beninu Argoebie mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran PAC PP Tanah Sareal.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil tersebut. Ini sebagai bukti bahwa PP itu memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada sesama. Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan setiap tahunnya,” kata Ben, sapaan akrab Beninu.

penulis pratama

editor Aldho Herman

print

You may also like...

Leave a Reply