Bogor Berkumpul 2024 Segera Dilaunching

Satu lagi komunitas di Kota Bogor terbentuk. Komunitas dengan nama Bogor Berkumpul 2024 digagas mantan Ketua KNPI Kota Bogor periode 2017 – 2021 Bagus Maulana Muhammad beserta puluhan pengurus KNPI di eranya, disela-sela acara bukber, akhir pekan kemarin (30/3/2024).

Menurut Bagus Maulana selaku Founder Bogor Berkumpul, dirinya berinisiatif mendirikan Komunitas Bogor Berkumpul 2024 dengan niatan memperkuat tali silaturahmi anak-anak muda Kota Bogor, di semua lapisan yang dinilai memiliki beragam potensi yang bisa bermanfaat.

Untuk Bogor Berkumpul ke depannya akan menjadi rumah besar bagi semua kalangan baik itu kalangan usaha, kalangan usia, kalangan hobi, kalangan aktivis, kalangan profesi dan lain-lain.

Menurut Bagus, dirinya akan menggelar kopdar dan silaturahmi bersama kalangan- kalangan tersebut untuk merangkul dan mengajak bergabung.

“Betul, nanti di masing-masing masing kalangan itu kita akan kopdar serta silaturahmi dan kita namakan aktifitasnya misal kalau kopdar dengan pengusaha kita namakan aktifitasnya Kumpul Pengusaha. kalau dengan pelajar namanya Kumpul Pelajar, kalau dengan aktivis kita namakan Kumpul Aktivis,” ujar Bagus.

Sementara ini, sambung dia, Bogor Berkumpul 2024 menjadi Rumah Besarnya.

Bagus juga menuturkan, bahwa Bogor Berkumpul 2024 diharapkan membawa manfaat lebih bagi anggota komunitasnya, bisa membuka peluang usaha, jejaring dan hal-hal bermanfaat lainnya. Dan tentu saja komunitas ini terbuka bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *