Bogor Barat Diminta Pertahankan Prestasi

Sukses raih predikat juara lomba program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Jawa Barat, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta Kecamatan Bogor Barat tetap mempertahankan prestasinya.

“Saya sangat bangga dengan apa yang diraih kecamatan Bogor Barat ini ditahun 2022. Sehingga saya minta pertahankan prestasinya dan semangat untuk mengembangkan, karena dengan lebih berkembang akan mendorong juga peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Bima saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bogor Barat  Kamis (19/1/2023)..

Bima juga mengingatkan, soal total football penanganan stunting, seperti arahan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. “Jadi strateginya itu total football, semua bisa bertahan dan semua bisa menyerang. Semua harus bisa dua-duanya. Menangani Covid-19 saja bisa kita kemarin, sekarang kalau stunting berhasil ditangani Insya Allah Indonesia mauu,” paparnya.

Sementara itu, Camat Bogor Barat, Abdul Rahman mengatakan, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat juara 1 lomba P2WKSS tingkat Jawa Barat, dan juara di lima lomba PKK tingkat provinsi Jawa Barat.

“Dengan berbagai pembangunan infrastruktur yang lebih masif di wilayah kami, mudah-mudahan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami juga siap mempertahankan apa yang telah diraih juga mengambangkan program nya,” ungkap Abdul Rahman.

Bogor Barat juga memiliki program Rabu Makan Tempe (Rampe), Senin Makan Endog (Sendok) dan Minum Susu dan Makan Endog (Misundog). Semua digulirkan untuk kesejahteraan masyarakat Bogor Barat.

“Kami juga kerjasama dengan BPOM dan IPB university menghasilkan 30 UMKM yang bersertifikat halal,” jelasnya.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *