Bocah 13 tahun Melahirkan, Hasil Tes DNA Bayinya Mengejutkan

Melahirkan di usia dini menjadi salah satu permasalahan sosial yang menjadi momok di berbagai negara. Salah satunya yang dialami gadis belia asal Rusia, Darya Sudnishnikova.

Kabar proses kelahiran bayi Darya mulai disorot salah satu TV Nasional tatkala dirinya mengaku dihamili oleh sang kekasih, Ivan Vanya yang berusia 10 tahun.

Untuk membuktikan tuduhan Darya, polisi langsung melakukan tes DNA pada bayi itu. Hasilnya, diidentifikasi bahwa ayah dari bayi mungil itu merupakan seorang remaja. Namun belum bisa dipastikan apa benar Ivan yang masih berusia 10 tahun yang menghamili Darya.

Penyelidikan terus berlanjut untuk mencari tahu ayah dari bayi bernama Emilia, yang lahir pada 16 Agustus lalu. Menurut laporan lain, polisi memperkirakan ayah dari bayi tersebut kini berusia 16 tahun.


Baca juga:Dua Hari Diisolasi, Pasien Covid-19 Lompat dari Lantai 6 Wisma Atlet


Dokter dan berbagai ahli makin menguatkan tuduhan Darya tidak benar, karena secara biologis Ivan tak mungkin menghamilinya di usia 10 tahun.

Setelah berbagai bukti dikumpulkan, Darya akhirnya mengakui pernyataan bohongnya. Sebenarnya Darya adalah seorang korban perkosaan.

“ Saya mengarang cerita tentang Ivan karena terlalu malu mengaku diperkosa. Saya diperkosa di kota Zheleznogorsk,” ujar Darya mengakui kesaksiannya.

Akibat pemerkosaan dan kehamilan yang tak diinginkannya, kini Darya harus menanggung beban itu seumur hidupnya.

Darya kini menjadi seorang influencer bagi para remaja dengan pengikut 474.000 orang. Ia membagikan kisah pilu-nya dan menceritakan bagaimana perasaannya saat ini.

“ Ini adalah masalah yang menyakitkan bagi saya. Saya tak mungkin meninggalkan bayi ini,” ujarnya.

Mengenai sang ayah dari putri kecilnya. ia dengan lantang kini mengakui telah diperkosa.

“ Saya tidak tahu bagaimana bisa terjadi, sangat menyakitkan jika harus diingat. Setelah kejadian itu, saya merasa ketakutan dan kesepian,” ceritanya pilu.

Darya menjelaskan bahwa pelaku memiliki postur sedikit gemuk dan sangat tinggi untuk remaja seusianya.

Meski bukan atas keinginannya, Darya kerap memposting video bersama putri kecilnya. Ia mengaku kini harus membesarkannya sendirian hingga tak sempat makan.

” Berat badan saya turun drastis, sekarang 57 kilogram. Saya tak sempat makan karena harus terus mengurus bayi ini” katanya.

Di usianya yang masih sangat muda, Darya harus berjuang mengasuh putrinya sendiri. Ibu Darya, Elena Sudnishnikova menderita kanker, Sedang Ayahnya harus bekerja.

Mengenai Ivan, Darya juga menyebut remaja itu tak tinggal bersamanya. Ivan hanya sesekali menginap. Rencananya di usia 16 tahun, Ivan akan bertanggungjawab.

“ Tapi itu semua tergantung hubungan kami ke depannya,” tambahnya.

Sumber: Mirror

Foto : ilustrasi

print

You may also like...

Leave a Reply