Bima Tinjau Renovasi Kantor Kelurahan

Walikota Bogor, Bima Arya Jum’at (19/6) meninjau pembangunan renovasi gedung Kelurahan Empang dan Kelurahan Cikaret. Didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Hj. Yane Ardian, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Herry Karnadi dan Sekretris Kecamatan Bogor Selatan serta Lurah Empang, Anda.

Pembangunan gedung Kelurahan Empang sudah hampir 50 persen. ”Sejauh ini saya lihat pembangunannya berjalan dengan cepat dan  lancar walaupun baru berjalan 1 bulan,” kata Bima yang kemudian meninjau kantor sementara Kelurahan Empang yang berada di Gang Pahlawan 1, RT.005 RW.008.

Usai dari Kelurahan Empang, Bima bersama rombongan didampingi Lurah Cikaret, Erwan Siswanto meninjau pembangunan gedung baru Kantor Kelurahan Cikaret di  di lokasi yang baru, Gang Kosasih. “Kita berharap, pembangunan ini tepat waktu, agar pelayanan publik atau pelayanan terhadap warga tidak terganggu,” harap Bima.
Untuk tahun 2015 ada 22 kantor kelurahan yang direnovasi. Sisanya 11 kantor kelurahan direncanakan direnovasi tahun depan.

print

You may also like...