Bima : Konvoi dan Vandalisme Saat Sahur Akan Ditindak Tegas

Untuk memastikan para pelajar tidak melakukan Sahur On The Road selama bulan Ramadhan 1436 H, Walikota Bogor Bima Arya bersama Muspida, Sekdakot Bogor, Ade Sarip Hidayat, dan Kepala Dinas Pendidikan, Edgar Suratman mengunjungi SMA Negeri 6.

Kepada seluruh siswa yang sengaja dikumpulkan di aula Bima mengatakan Pemerintah Kota Bogor melarang dengan tegas kebut-kebutan naik motor dan vandalisme atau coret-coretan ketika jam sahur. Pemerintah juga melarang dengan tegas segala bentuk keonaran pada jam sahur. “Sahur adalah sahur ibadah yang harus dijalankan,” tegas Bima.

Menurutnya apabila ingin berbagi ketika sahur bisa disalurkan langsung menuju ke tempat sahur bersama tetapi tidak ada acara konvoi-konvoian. “Apabila ada konvoi aparat kepolisian akan membubarkannya dengan tegas,” ujarnya.

Sedangkan bagi yang tertangkap tangan vandalisme akan diciduk karena mengganggu ketertiban umum. “Dan yang berani merusak taman serta fasilitas umum akan berhadapan langsung dengan Walikota,” kata Bima.

Sebelum meninggalkan lokasi, sekali lagi Bima beserta jajaran Muspida menghimbau agar para pelajar mengikuti larangan ini dan mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang memperbanyak pahala. (Tria/Gus)

print

You may also like...