Bima Arya Minta Maaf

image

Walikota Bogor Bima Arya meminta maaf atas kepemimpinanya yang sampai saat ini belum bisa membawa Bogor Bisa lebih baik lagi. Demikian dikatakan Bima saat bersilayurahmi dengan MUI, Sabtu ( 23/8/15).

” Sesudah dilantik dan resmi jadi Walikota Bogor, dalam hati ingin memimpin kota Bogor mengikuti kepemimpinan Rosulullah dan saat itu tidak menyadari bahwa banyak permasalahan kota Bogor dan tidak mudah untuk di benahi,” kata Bima.

Lanjut Bima, ternyata semua masyarakat di kota Bogor ingin di perhatikan, dilayani dengan anggaran terbatas dan disadari bahwa jadi pemimpin tidak mudah

” Kompak dan sejalan saja pemimpinnya belum tentu bisa buat yang terbaik untuk masyarakatnya. Benar kata Bung karno dalam pesannya,Tugasku lebih mudah hanya melawan Penjajah, tapi tugas mu lebih susah karena kamu melawan bangsamu sendiri,” tegas Bima.

Bima mengaku tidak pernah bosan  memberikan semangat dengan aura positif kepada seluruh instansi pemerintahan kota Bogor.

“intinya komunikasi itu penting, karena komunikasi bisa menghindari dari kesalahpahaman antar sesama pegawai, baik atasan atau bawahanya,” pungkasnya.
| yuda |

print

You may also like...