Bertema Magical Persia, Cibinong City Mall Makin Megah Jelang Lebaran

Masih dalam suasana Ramadhan dan menyambut kemeriahan Idul Fitri 1442 H, kali ini Cibinong City Mall mengusung tema besar “Magical Persia”. Dimana suasana warna-warni dan pernak pernik khas Persia hadir di seluruh lantai dan beberapa sudut khusus di mall yang diresmikan tahun 2013 ini.

Mulai dari pintu  masuk utama yang didekor berbentuk kubah megah dengan permainan lampu yang menarik ketika malam hari, meja customer service dengan ikon lampu khas Persia raksasa, panggung utama yang didesign megah dengan aksen kaca patri berwarna-warni dipadukan kubah emas dan alas lantai berpola warna yang menyegarkan mata.

Hal itu diungkapkan Yunati Alinda, Marcomm asst manager Cibinong City Mall. Di area mini atrium terdapat ornamen gantung berupa replika lampu raksasa yang dihiasi lampu-lampu lebih kecil dan kain kilim bercorak yang menambah samara suasana. Selain itu ada sudut menarik yang dapat dijadikan lokasi berswafoto, photo booth bernuansa Magical Persia lengkap dengan permadani, bantal-bantal bercorak hingga replika botol sisha yang dapat digunakan sebagai properti berfoto.

“Banyaknya antusiasme terhadap kemeriahan suasana Persia ini membuat pihak management Cibinong City Mall menggelar City Mall Photo Contest dengan hadiah total jutaan rupiah. Pengunjung dapat berfoto di mana saja yang terdapat dekorasi Magical Persia dan cukup mengunggahnya di akun instagram masing-masing dengan menandai akun @cibinongcitymall dan menanbahkan tagar #citymallphotoboothcontest #magicalpersia
#magicalpersiaccm dan #cibinongcitymall. Kontes ini berlangsung hingga 31 Mei 2021,” ungkap Yunati melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/5/2021).

Yunati melanjutkan, selain kemeriahan dekorasi, Cibinong City Mall berusaha tetap menghibur para pengunjung yang hadir maupun pengikut setia akun media social dengan menyelenggarakan event yang disiarkan secara langsung melalui Instagram. Tentunya setiap kegiatan yang ada tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Event yang telah terselenggara diantaranya Cibinong Wedding Expo, Ramadhan Live Runway dan Ramadhan Sharing yang bekerjasama dengan lembaga amil zakat Al Azhar dan menghadirkan Ustadz Erick Yusuf. Sementara event yang tengah berlangsung dan akan berlangsung diantaranya, Ramadhan Big Sale di mana seluruh tenant di Cibinong City Mall memberikan penawaran terbaiknya dengan diskon tertinggi hingga 70% dan berakhir pada 16 Mei 2021, Aladdin Magical Parade dimana cosplayer Aladdin dan teman-teman berkeliling area mall sambil membagikan bingkisan secara gratis dengan tanggal show yang masih tersedia adalah 8, 9, 15 dan 16 Mei, City Mall Blog dan Vlog Contest dengan hadiah total Rp 20 juta juga masih berlangsung hingga 31 Mei mendatang, event yang ditungggutunggu para member aplikasi Cibinong City Mall juga akan hadir yaitu Pengundian Grand Lucky Draw 6 dengan hadiah utama yang akan diundi satu unit mobil Toyota Innova pada22 Mei 2021,” kata dia.

Masih kata Yunati, selain event di atas panggung, tenant-tenant Cibinong City Mall menggelar Free Takjil In The City, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor, staff mall yang telah dipastikan steril siaga membantu mengambilkan makanan atau minuman yang dikemas satuan.

“Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada selasa dan jumat malam,” jelasnya.

Yunati menambahkan, setiap tahunnya, Cibinong City Mall tidak lupa berbagi kepada para yatim dan dhuafa di sekitar area mall, begitu pun tahun ini. Perbedaannya apabila sebelum pandemi management mengundang para yatim dan dhuafa untuk menyaksikan aksi panggung yang menarik, kali ini management hanya mengundang perwakilan 16 rukun tetangga di sekitar area mall untuk hadir bersilaturahmi dan diamanatkan untuk menyampaikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan.

“Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya. Salah satunya dengan shopper incentive program bertema Magical Ramadhan Gift. Kali ini ada exclusive merchandise, voucher belanja hingga logam mulia untuk pengunjung yang berbelanja hingga periode 16 Mei 2021 dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung Senin – Jumat di luar tanggal merah,” ujarnya.

penulis Fauzi/Rls

editor Aldho Herman

print

You may also like...