Beredar Rekaman Diduga UFO Melintasi Pesawat

BEREDAR rekaman aneh menunjukkan benda misterius diduga UFO melintas dan menyalip pesawat jet penumpang. Video tersebut kemudian membuat para ahli teori konspirasi memicu banyak spekulasi.
Video klip tersebut, seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (21/3/2018), memperlihatkan objek berbentuk piring mirip UFO mengikuti jejak pesawat sebelum melintasinya.
Orang yang menyebarkan klip tersebut mengatakan bahwa mereka sedang membaca di rumahnya di Lincoln, New Hampshire, Inggris saat mereka melihat benda aneh berada dekat pesawat terbang.
“Saya diberitahu bahwa pilot militer berlatih di pegunungan sekitar tempat tinggal, dan saya selalu senang melihat mereka terbang.”
“Ini terjadi sepanjang waktu, jet dan helikopter adalah pemandangan umum. Tapi saat melihat jet dan ada sesuatu yang mengikutinya, saya langsung merekamnya.”
Menurut keternagan saksi mata yang terkejut, “Saya langsung berpikir sedang menyaksikan beberapa pesawat aneh, mungkin milik militer tetapi itu bukan jet.”
“UFO berada dekat jet. Tidak ada helikopter yang bisa terbang setinggi itu. Saya takjub dan beruntung bisa merekamnya”.
Rekaman benda diduga UFO itu diambil pada 2016, tetapi baru-baru ini dibagikan di situs berbagi video populer dan telah ditonton lebih dari 27.000 kali.
“Ini adalah dua pesawat yang melakukan perjalanan di ketinggian yang berbeda, satu menciptakan jejak uap,” komentar salah satu pengguna.
Sementara lainnya merasa itu adalah penampakan supranatural.
Mereka berkata: “Saya sangat gembira dan cemas. Saya merasa telah menyaksikan sesuatu yang sangat sulit dianggap sebagai balon cuaca atau beberapa pesawat dengan jenis yang jelas.”
“Tak lama setelah jet dan benda itu meninggalkan jarak pandang saya, saya melihat tiga jet lagi dan satu helikopter menuju ke arah yang sama (menurut saya mengejar UFO).”
***
Sumber : News.com.au
Foto : liputan6
print

You may also like...