Berburu Mie Ayam Ngumpet

Setelah sukses dengan berjualan bakso uniknya, yaitu bakso beranak. Kini seiring waktu berjalan Oding Yusuf pemilik warung bakso Big Family, berencana menambahkan menu unik yang diberi nama Mie Ayam Ngumpet.

Screenshot_2016-12-02-14-19-11-863Selama ini sajian Mie Ayam yang kita temui dan rasakan pada umumnya mie ayam disajikan dalam mangkuk dan di lengkapi dengan bakso di atas mie tersebut, lain halnya dengan Mie Ayam yang ada di warung bakso Big Family milik Oding Yusuf. Mie ayamnya berada di dalam bakso, sehingga tidak terlihat.

“Saya menemukan inspirasi tersebut, dengan memasukan mie ayam ke dalam bakso, makanya saya kasih nama Mie ayam ngumpet karena mie ayamnya tidak terlihat. Selain penyajiannya unik rasa yang dihasilkan berbeda, karena mie ayam ngumpet menggunakan alat pengolahan mie berkualitas yang lebih tahan panas sehingga bumbunya akan lebih menyerap,” ujar Yusup kepada Kabaronline saat di temui di warung bakso miliknya.

Yusuf menambahkan mie ayam ngumpet ini baru bisa dirasakan Sabtu, (3/12/2016). Mie ayam ngumpet juga menyediakan berbagai varian rasa, salah satunya Mie Ayam ngumpet Saus bulgogi, Broun saus, saus tiram pedas.

Jadi buat anda pecinta kuliner dimanapun berada segera kunjungi dan segera rasakan sensasi dari Mie Ayam ngumpet di warung bakso Big Family / warung bakso beranak yang berlokasi di Jalan Margabhakti Rt.03/01 kel.Kertamaya kec.Bogor Selatan

#Ahmad jumaedi

print

You may also like...