Begini Cara PKS Kota Bogor Sapa Warga

Fraksi PKS DPRD Kota Bogor melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Sapa Warga di Kelurahan Cibadak, Kelurahan Mekar Wangi, dan Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Dengan titik keberangkatan di Kantor Kelurahan Cibadak, RW 15 Taman Sari Persada dan berakhir di SDN 2 Kayumanis RW 11 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

Kegiatan Jalan Sehat Sapa Warga ini dihadiri Ketua DPRD Kota Bogor, H. Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si., Pimpinan dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Ketua DPP PKS Bidang Humas, Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR, Camat Tanah Sareal, Ketua DPC PKS Tanah Sareal, Lurah Cibadak, Babinsa dan Babinkamtibmas Cibadak, Ketua DPRa PKS Cibadak, Ketua DPRa PKS Kayu Manis, KJS Mawar Kayumanis, BKM Runers, Tokoh Masyarakat (LPM, RW, dan RT setempat).

Ketua Fraksi PKS,H. Karnain Asyhar mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, melihat kondisi aktual beberapa permasalahan di lapangan, serta menjadikan Fraksi PKS lebih dekat dengan masyarakat.

“Fraksi PKS bersama Dinas PUPR, Camat Tanah Sareal, dan Lurah Cibadak juga meninjau langsung beberapa lokasi rencana kegiatan pembangunan Tahun Anggaran 2021 yang menjadi aspirasi masyarakat. Diantaranya adalah program penanggulangan banjir di Setu Taman Sari Persada RW 15 Cibadak, longsor Setu Asem di RW 14 Kelurahan Mekarwangi, serta pekerjaan jalan dan drainase Jalan Kayumanis-Kencana,” kata Karnain.

Karnain menambahkan, selain menyapa warga dan membagikan masker kepada masyarakat, di Kayumanis Fraksi PKS DPRD Kota Bogor bergabung dengan Komunitas Jantung Sehat (KJS) Mawar mengikuti senam kebugaran dan santunan anak yatim.

Sejalan dengan pernyataan Karnain , Ketua DPRD Kota Bogor, H. Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si., menyampaikan sangat mendukung program ini sebagai sarana untuk lebih dekat dekat masyarakat.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Fraksi PKS DPRD Kota Bogor yang telah membuat sebuah terobosan dengan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Sapa Warga dengan menyisir kampung-kampung dan menyapa warga, sekaligus hidup sehat dan memantau perkembangan pembangunan di Kota Bogor. Semoga dengan Jalan Sehat Sapa Warga ini Fraksi PKS bisa semakin meneguhkan pelayanan kepada masyarakat, pembelaan kepada rakyat, serta bisa memastikan pembangunan yang sudah direncanakan terlaksana degan baik“ tegas Atang.

penulis pratama/rls

editor Aldho Herman

print

You may also like...