Bawa Ratusan Obat Keras, MM Ditangkap Saat Operasi Ganjil Genap

Seorang pengendara motor terpaksa diamankan polisi, saat operasi ganjil genap di simpang Gadog  Ciawi Puncak Bogor  Minggu Malam (20/2/2022).

 

Pengendara tersebut ditangkap lantaran  kedapatan membawa ratusan butir obat keras jenis examer siap diedar.

 

Menurut Akp Dicky Anggi Pranata Kasatlantas Polres Bogor, pengendara tersebut  diamankan petugas dan langsung dibawa ke Polres Bogor, lantaran gerak geriknya mencurigakan.

 

“Pengendara berinisial MM warga Cianjur tersebut gerak geriknya mencurigakan. Pengendara yang akan melintas simpang gadog dan melewati pemeriksaan petugas oprasi ganjil genap, tiba-tiba motornya melaju dengan kecepatan tinggi dan memutar arah. Bahkan seorang wanita tertabrak, lalu kabur,” kata Kasatlantas.

 

Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas, lanjut Kasatlantas, hingga akhirnya pelaku tertangkap. Kondisi pelaku yang terlihat seperti mabuk, membuat polisi memeriksa bawaannya. Dan didapati ratusan butir obat keras jenis eximer yang dikemas dan siap edar.

 

“MM beserta motor dan barang bukti obat jenis eximer siap edar sebanyak 188 butir, langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bogor,” katanya.

 

Videografer Asol

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *