Bangun Kota Bogor, Pemkot Rangkul Pelaku Usaha

Membangun Kota Bogor bukan hanya tugas Pemerintah saja, untuk itu Pemerintah Kota  Bogor merangkul pelaku usaha untuk ikut berkontribusi. Program Corporate Social Responsibility atau biasa disebut CSR diyakini mampu memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan kota.

Camat Tanah Sareal Kota Bogor, Taufik, memuji konsistensi program CSR yang selama ini sudah dilakukan  oleh PT. Goodyear Indonesia. Salah satu bentuk CSR yang dilakukan adalah pengobatan gratis yang bekerja sama dengan Karang Taruna Tanah Sareal. “Goodyear salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari Pemkot atas konsistensi kontribusi program CSR,” ujar Taufik dalam Rapat Koordinasi (Rakor) CSR & PKBL Kota Bogor, Senin (28/9/2015).

Rakor ini merupakan rakor ke-empat yang diselenggarakan di Kecamatan Tanah Sareal. Dalam rakor tersebut, Taufik mengemukakan bahwa dengan program CSR, maka para pelaku usaha memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di Kota Bogor.

Membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terutama pelaku usaha,” kata Taufik.

Pelaku usaha juga menyambut positif kegiatan rakor yang mempertemukan para pelaku usaha dengan pemerintah daerah. Tresna, perwakilan Hotel Papyrus Tropical mengatakan bahwa ajang rakor menjadi momentum silaturahim antara pelaku usaha dengan Kecamatan. Tresna berharap dengan kegiatan rakor seperti hari ini dapat mamacu para pelaku usaha untuk terus membangun daerah sekitarnya menjadi lebih baik lagi.

“Untuk wilayah Bogor khususnya Tanah Sareal menjadi lebih eksis, lebih bagus, dan tertata baik,” kata Tresna.

| ikbal |

print

You may also like...