Bagian Tubuh Wanita Ini Bisa Beri Stimulus

Banyak pasangan lawan jenis menilai kepuasan bercinta berada pada saat penetrasi saja. Padahal kepuasan bercinta juga bisa dicapai melalui stimulasi beberapa zona sensitif sensual lainnya, termasuk puting payudara.

Di kutip dari Kompas.com, Puting adalah zona sensitif seksual, area tubuh yang terasa sangat nyaman saat disentuh. Selain puting, area tubuh lainnya yang juga sensitif adalah bibir, daun telinga, leher, dan paha bagian dalam. Puting sangat sensitif berkait ujung saraf. Kabar baiknya, baik pria maupun wanita memiliki ujung saraf ini di seluruh area payudara. Ketika puting terangsang, area itu akan mengirim pesan ke korteks sensorik genital.

Yaitu bagian otak yang sama dengan yang bertanggung jawab atas rangsangan alat kelamin. Itulah sebabnya merangsang puting juga bisa menyebabkan orgasme dan akan memicu gelombang kesenangan.

Sensasinya akan menyebar ke seluruh area sensitif seksual Anda, terus meningkat hingga ke seluruh tubuh. Bagi perempuan, orgasme puting mungkin terasa lebih intens. Fluktuasi hormon yang menyertai menstruasi dapat meningkatkan sensitivitas payudara dan puting, yang dapat meningkatkan sensasi yang dirasakan atau membuat puting Anda terlalu sensitif.

Orgasme puting sebetulnya bisa untuk siapa saja. Tidak ada statistik pasti tentang siapa yang lebih mungkin orgasme melalui puting dan siapa yang tidak. Namun, dalam aktivitas bercinta, melibatkan payudara sudah menjadi hal yang lumrah.

Manfaat orgasme puting

Orgasme karena stimulasi pada puting payudara ternyata memiliki sejumlah manfaat kesehatan, antara lain:

1. Kebahagiaan dan kesehatan jantung

Penelitian menemukan bahwa orgasme melepaskan kebahagiaan yang mempromosikan bahan kimia di otak, yang dapat meningkatkan suasana hati dan kesehatan secara keseluruhan. Orgasme juga dapat mengurangi risiko masalah kardiovaskular di kemudian hari.

2. Orgasme berulang

Memainkan puting juga merupakan cara yang bagus untuk mencapai orgasme berulang. Anda dapat mencapai klimaks melalui permainan puting dan kemudian beralih ke zona sensitif seksual yang lain. Atau, cobalah pendekatan kombo.

3. Kehidupan seksual menjadi semarak

Bermain puting adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Sebab, pada sesi ini, puting payudara mungkin akan mendapat perhatian lebih lama dari biasanya.

Persiapan

Tidak semua aktivitas bercinta atau masturbasi harus mengarah pada kesimpulan klimaks. Tetapi jika bisa sampai di sana, tentu itu lebih baik.
Beberapa persiapan dukungan dapat dilakukan, seperti:
1. Suasana yang mendukung: buat cahaya ruangan lebih redup, nyalakan musik sensual dan atur ruangan senyaman mungkin. Anda bisa melakukannya tidak hanya di tempat tidur, tetapi bisa juga di sofa, bawah pancuran, lantai, atau di mana pun Anda suka.

2. Posisi yang nyaman: jika ingin berbaring terlentang, misalnya, gunakan bantal di bawah punggung untuk mendukung tubuh Anda. Cobalah bereksplorasi posisi karena setiap posisi bisa memberikan intensitas orgasme yang berbeda. Biarkan pikiran mengembara: berfantasilah seluas dan seliar mungkin. Jika Anda dan pasangan menonton pornografi, tak ada salahnya untuk mencoba sedikit apa yang pernah ditonton bersama.

3. Tetap perlahan: pikiran Anda kini mungkin sudah menggebu-gebu, namun tak perlu langsung masuk ke permainan puting. Anda bisa melakukan permainan sentuhan terlebih dahulu baru bermain dengan liar. Namun, tetap lakukan secara perlahan.

4. Tambahkan sensasi: Anda bisa menambahkan pelumas dan lotion berbeda untuk membuat permainan semakin panas. Anda bisa juga memanfaatkan beberapa benda seperti es batu dan vibrator untuk area puting.

Beberapa orang memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi daripada yang lain, dan sebaliknya. Beberapa faktor memiliki peran. Orang yang pernah menjalani operasi pembesaran payudara, misalnya, mungkin menunjukkan penurunan sensitivitas.

Jika Anda mengenali pasangan dengan baik, Anda tentu lebih mengetahui apa saja yang membuatnya senang dan puas. Jika semua stimulasi sudah Anda upayakan dan hasilnya masih tidak sesuai harapan, tak perlu khawatir. Itu semua pasti tetap terasa hebat dan bahkan bisa membimbing ke sesi selanjutnya.

sumber kompas.com

Editor: Adi Kurniawan

print

You may also like...