Ayam Ini Tertangkap Kamera Duduk di Atas Ular, Ternyata Ini yang Terjadi…

ADA penampakan tidak biasa yang terlihat di sebuah kandang ayam di Hull, Texas, Amerika Serikat. Seekor ayam hidup satu kandang dengan ular yang dikenal sebagai hewan berbahaya.

Seperti dikutip dari laman Star-telegram.com, Senin (27/8/2018), rupanya, pemandangan ini bukanlah simbol kerukunan si ular dan ayam.

Sang pemilik ayam tersebut mengatakan bahwa si ular ternyata hendak mencuri telur yang dieram oleh hewan peliharaannya.

Bob dan Sarah Allison yang merupakan pemilik ayam itu mengatakan, salah satu alasan si ular hendak mencuri telur si ayam, karena hewan berbisa itu kelaparan.

“Sebenarnya, ular itu sudah hidup di area kandang ayam selama empat tahun. Tetapi, selama ini saya belum pernah kehilangan ayam ataupun telurnya,” ujar Allison.

“Saat saya tahu ada ular di dalam kandang ayam, langkah pertama yang dilakukan adalah mengabadikannya dalam sebuah foto,” tambahnya.

Awalnya Bob dan Sarah Allison mengaku tak percaya pada kejadian tersebut. Foto ular yang sedang bersama ayam di kandang ini langsung mereka unggah ke Facebook.

“Lihatlah dua hewan ini. Ular ini berusaha mencuri telur ayam tetapi malah terjepit oleh tubuh ayam,” tulis mereka.

Banyak netizen yang menyarankan agar Bob dan Sarah Allison segera memindahkan ular itu. Sebab mereka khawatir si ular bisa melumpuhkan ayam dengan lilitannya.

Tak lama setelah itu, Allison mengatakan jika ular yang sedang dalam posisi terjepit itu telah dikeluarkan dari dalam kandang sehingga si ayam bisa melanjutkan aktivitasnya,  mengerami telur anak-anaknya.

***

Sumber : Star-telegram.com

Foto : Star-telegram.com

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *