Antisipasi Omicron, Direksi dan Pegawai Tirta Pakuan Divaksin Booster

Dirtek Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf saat divaksin

Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi pelayanan publik, yang diselenggarakan Dinkes Kota Bogor di Puri Begawan, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, termasuk varian-varian baru seperti Omicron, yang kini mulai merebak di Indonesia.

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf mengatakan, vaksinasi booster untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron.

Dia juga mengatakan, penyuntikan booster vaksin ini, sekaligus untuk lebih meningkatkan lagi peforma pelayanan jajarannya kepada masyarakat.“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para karyawan Tirta Pakuan sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” jelas Ardani.

Diimbau Ardani, kepada seluruh karyawan dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua, dan vaksin booster, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin, agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Intinya jangan lalai serta lengah” ujarnya.

Penulis Pratama/rls

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *