Anies ke Bogor, Partai Pengusung Optimis Raih Suara 80 Persen

Kunjungan Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan ke Kota Bogor di hari pertama kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Selasa 28 November 2023, memilih melihat aktivitas pusat kota dan mencoba kuliner khas Kota Bogor, doclang.

Warga pun terlihat sangat antusias menyoraki “Anies Presiden” dan menyalami hingga berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies mengaku bersyukur bisa datang ke Kota Bogor untuk menyapa warga. “Saya bersyukur sekali hari ini bisa ke Kota Bogor sebelumnya ke Kabupaten Bogor. Saya menyapa warga, tadi makan doclang makanan khas Kota Bogor bersama masyarakat disini,” ujar Anies.

Anies menyebut bahwa Kota Bogor jadi kawasan yang penting karena warganya intensi mobilisasi ke Jakarta. Selain itu, ia menegaskan bahwa ‘Kota Hujan’ adalah kawasan penting dan strategis di Jawa Barat dalam kampanye pemilu.

“Bogor itu strategis di Jawa Barat semoga semakin besar pengaruhnya. Besok saya di Bandung. Bagi saya Jawa Barat sangat penting, saya akan jangkau semua,” jelas Anies.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, bila Anies Baswedan datang ke Kota Bogor untuk melihat roda ekonomi pusat Kota Bogor.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie meminta apabila terpilih menjadi presiden, Anies lebih memperhatikan sektor pendidikan berikut sarana prasarana serta infrastruktur sekolah.

“Anak-anak Idonesia membutuhkan sekolah yang layak dan baik, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengaku bahwa kedatangan Anies ke Kota Bogor di hari pertama kampanye Pemilu 2024 menjadi semangat untuk mengejar kemenangan pasangan AMIN 80 persen di Kota Bogor.

“Semoga ini memang menjadi cita-cita Kota Bogor pada 28 Februari 2024 kemenangan 80 persen di Kota Bogor. Itu harapan kami semua. Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kota Bogor, ini tanpa settingan. Pak Anies sangat merakyat, jiwa merakyat kental dan memang tidak dibuat-buat. Buktinya ini ke Jakarta beliau naik KRL dari stasiun Bogor,” tandasnya.*

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *