Anak Dipentung, Orangtua Tertawa

Sejumlah anak laki-laki menangis kesakitan lantaran kena pentung bambu saat mengikuti lomba pukul balon dalam selebrasi Perayaan HUT RI di Babakan Peundeuy, Barangsiang Kota Bogor, Senin (17/08/2015).

Namun bukannya bereaksi, sejumlah orangtua yang ikut menyaksikan kegiatan tahunan itu, justeru tertawa terhibur dengan aksi lucu anak-anak mereka.

Perayaan Hari Kemerdekaan RI yang berlangsung di seluruh penjuru Indonesia itu, diharapkan bisa menjadi penyemangat generasi bangsa meneruskan cita-cita bangsa.

Fabian (4) mengaku senang mengikuti berbagai lomba yang disiapkan pantia. Bahkan, Fabian meminta lomba tersebut digelar setiap hari. “Rame, seneng aja. Besok ada lagi kan,” kata Bian, sapaan akrab Fabian.

Menurut Indra, salah seorang panitia, tahun ini pihaknya sengaja menggelar lebih banyak jenis perlombaan untuk anak-anak. Sebab, kata Indra, perayaan HUT RI ke 70 ini, lebih ramai diperingati dibanding tahun sebelumnya.

“Anak-anak dengan segudang aksinya jelas menjadi hiburan untuk para orangtua dan warga. Sehingga kami lebih konsern menyediakan lomba-lomba untuk anak agar lebih memeriahkan suasana,” ujarnya. [ Adhiyaksa]

image

print

You may also like...