Aklamasi, Ade Pimpin AMS Kota Bogor

image

Ade Mashudi (kiri)

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor menggelar Musyawarah Distrik Luar Biasa (Musdislub) di Gedung Harmoni, Kota Bogor. Senin (21/9/15) akhirnya menetapkan Ade Mashudi sebagai Ketua AMS distrik Kota Bogor.

Ade Mashudi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Rayon Kecamatan Tanah Sareal terpilih secara aklamasi dengan didukung enam rayon untuk memimpin AMS Kota Bogor periode 2015-2010. Dengan demikian Ade Maksudi resmi menggantikan mantan ketua AMS Kota Bogor Taswin Nasution yang habis masa jabatannya bulan Agustus 2015.

“Alhamdulilah diberikan amanah oleh seluruh rayon se Kota Bogor,” kata Ade.

Dengan amanah tersebut, Ade mengaku siap menjalankan kinerja sebagai ketua AMS Kota Bogor dan lebih memajukan AMS di Kota Bogor.

“Alhamdulilah ini amanah, dan saya akan menjelankan amanah ini sebaik-baiknya. Kita akan langsung melakukan konsolidasi internal dan menyiapkan sejumlah program kerja, diantaranya menggelar rapat kerja distrik (Rakerdis),” kata Ade.

Tokoh muda senior di Kota Bogor ini menambahkan, selain melakukan konsolidasi internal, AMS Kota Bogor ke depan akan menyiapkan struktur kepengurusan gemuk, diantaranya menyiapkan kader-kader untuk menjadi pengurus di Kota Bogor sebanyak 3000 orang. “Saya akan membuat terobosan dan gebrakan menggemukan struktur kepengurusan. Jadi nantinya aka nada pengurus AMS dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan dan tingkat Kota Bogor. Total pengurus inti sekota Bogor sebanyak 3000 orang, dan mereka akan resmi memiliki KTA berdasarkan KTP,” ujar Ade.

Sementara Ketua Rayon Bogor Selatan Sony Dirgantara berharap AMS ke depan bisa memberikan warna berbeda dan bersama sama membangun Kota Bogor dengan tidak meninggalkan budaya Jawa Barat.

Ia yakin Ade bisa memberikan semua yang di inginkan anggotanya dan Masyarakat Bogor, frogram yang sudah ada semoga bisa berjalan dengan baik,” tutup Sony.|yuda|

print

You may also like...