Agustus, Kwarcab Hingga Kwarran Kota Bogor Bakal Hadirkan Banyak Kegiatan

Jelang Hari Kemerdekaan RI dan Hari Lahir Pramuka, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor sekaligus Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bogor, Syarifah Sofiah memimpin rapat koordinasi (Rakor) di Smart Room Kantor BKAD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Jumat (14/6/2024).

Dalam rapat tersebut dibahas puluhan kegiatan yang akan dilakukan oleh kwarcab dan kwarran. Untuk itu, semua anggota harus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan.

“Kita juga lakukan evaluasi dalam setiap kegiatannya. Bahkan tahun ini kegiatannya lebih banyak dari tahun lalu, jadi harus kita dukung bersama,” kata Syarifah.

Di tempat yang sama, Ketua Orgakum Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bogor, Denny Mulyadi menyampaikan, puluhan kegiatan tersebut merupakan hasil dari evaluasi awal tahun yang sudah diselenggarakan.

Selain itu, dalam rapat koordinasi juga sekaligus untuk melakukan sinkronisasi informasi setiap kegiatan kwarcab.

“Juga pengambilan keputusan bersama untuk mencapai kesepakatan antara kwarcab dan kwarran serta pihak terkait. Sekaligus perencanaan strategis dan konsistensinya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelas Denny.

Denny menambahkan, selain hal yang disebutkan di atas, rakor juga membahas mengenai penyelesaian dan mencari solusi dalam setiap masalah yang dihadapi kwarcab maupun kwarran.

Pun pembagian tugas dan tanggung jawab sekaligus membangun sinergi dan menciptakan harmonisasi kerja sama dengan pihak lain.pratama/*

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *