Advan G1 Pro Curi Hati Netizen

Netizen membahas kecanggihan kamera belakang 13 Mp dan kamera depan 8 Mp yang disematkan Advan G1 Pro setelah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu. Smartphone lokal bergaya premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia ini juga menggunakan lensa kamera Largan. Lensa ini diklaim sebagai kategori lensa kelas premium yang diproduksi oleh Largan Precision, salah produsen lensa kelas dunia. Advan G1 Pro juga menawarkan banyak sekali kelebihan, seperti memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan memiliki RAM 3 GB.

Selain itu juga ada empat fitur terbaru untuk menjaga privasi data smartphone Anda. Yaitu, Privacy System. Di fitur ini, Anda dapat membuat ruang rahasia ini dan mengaksesnya dari dari dial plate atau desktop icon sesuai setting yang dikehendaki. Semua kontak pribadi, SMS, gambar, video, aplikasi dan file lainnya dijamin aman.

Advan G1 Pro juga dilengkapi fitur pengunci aplikasi bernama XLockeryang membuat smartphone baru bisa dibuka dengan password, fingerprint, atau scan wajah. Pun, fitur bernama Selfie Intruder bisa memotret siapa saja yang mencoba membuka dan mengakses Advan G1 Pro milik Anda. Lengkap dengan catatan waktunya.

Fitur lainnya yang tak kalah keren adalah Guest Mode yang akan membagi ruang di Advan G1 Pro sebagai Pemilik atau Tamu, sehingga tak perlu khawatir saat smartphone dipinjam orang lain.

Nah, bagi Anda yang terbiasa berbelanja online atau melakukan transaksi perbankan via mobile, produk anyar terbaru ini memiliki sistem Enkripsi Data sehingga hanya bisa dibuka oleh penerima yang dituju. Fitur ini akan meminta penggunanya memasukkan password ketika melakukan transaksi atau belanja online.

Nah, ingin tahu kecanggihan fitur lain yang ada dalam Advan G1 Pro, kanSmartphone canggih tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.799.000 di sini mulai 25 Juli 2017.***

sumberokezone.com

print

You may also like...