320 Warga Miskin Terima Paket

SEDIKITNYA 320 warga kurang mampu, janda dan  jompo di Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor mendapatkan sembako gratis. Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan  salah satu bentuk kegiatan sosial dalam rangka syukur  bumi yang diadakan Yayasan Wihara Dharma Bhakti dan Yayasan Santoso Wihara Dharma Sakti Jakarta Barat, Minggu (31/8).Perwakilan Yayasan Dharma Bhakti Iwan mengungkapkan, paket sembako yang di sediakan panitia ada sekitar 350 paket sembako berupa beras. Perkiraan warga yang datang untuk mendapatkan sembako gratis sekitar 320 warga yang kurang mampu,” Kami sengaja melebihi persediaan paket sembako, khawatir kurang,” kata Iwan kepada Kabaronline,  kemarin.

Dikatakannya, setiap orang mendapatkan beras seberat 9 kilogram. Jumlah beras yang kami bagikan keseluruhan 4 ton beras bersumber dari yayasan Dharma Bakti bekerjasama dengan Dharma Sakti. Kegiatan ini kami gelar secara rutin di seluruh indonesia. Tujuannya guna meringankan beban warga kurang mampu terdiri dari janda, jompo dan anak yatim.

Sementara Sekretaris Desa Ciomas Rahayu, Agus Budiansyah mengutarakan, pembagian sembako berupa beras ini di mulai sekitar pukul 07.00 WIB di Kantor Balai Desa Rahayu, Kecamatan Ciomas, paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berhak, ” Kami sangat berterimakasih, kepada yayasan yang peduli terhadap masyarakat Desa Ciomas Rahayu. Mudah-mudahan kegiatan poisitif akan terus berkesinambungan di wilayah pelosok Desa lainnya,” tukasnya.DR

print

You may also like...