Empat Angka Spesial Untuk Kemajuan Kota Bogor

Nomor urut 4 bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santosa mempunyai arti tersendiri dalam Pilkada Kota Bogor 2018.

Menurut Dadang, empat adalah angka spesial, karena tanggal 4 adalah tanggal kelahirannya. Selain itu PDI Perjuangan selama ini selalu menyosialisasikan empat pilar kebangsaan.

“Ya, nomor 4 ini menjadi angka yang spesial karena saya lahir tanggal 4, kemudian PDI Perjuangan selalu memperjuangkan empat pilar. Mudah-mudahan ini sinyal kuat bagi kami.Angka 4 itu angka spesial bagi kemajuan Kota Bogor,” kata Dadang, usai pengundian nomor urut.

Hal senada dituturkan Sugeng Teguh Santoso, 4 selalu diperjuangan dirinya dan PDI Perjuangan yakni empat pilar. Dan nomor 4 menjadi petunjuk bagi pasangan ini.

“Ini memberikan satu pentunjuk kalau Dadang – Sugeng terpilih, maka akan selalu perjuangkan prinsip-prinsip Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dan Bogor tetap akan bersama-sama walaupun berbeda-beda,” paparnya.

Sugeng menambahkan, saat proses pengundian tahap awal pasangan ini mendapat huruf D. Itu artinya sesuai dengan nama calon wali kota Bogor Dadang Danubrata. Kemudian, keluar nomor urut 4, dan ini sesuai dengan tanggal kelahiran Dadang.

“Dan tadi malam pun sudah dapat petunjuk kita akan mendapat nomor urut 4, semua ini linier, tinggal nantinya perjuangan kita untuk sampai ke Balaikota,” tambah pria memiliki ciri khas berpeci hitam itu.

Pasangan bertagline Bogor Bersama ini kedepan akan fokus terhadap perbaikan dalam pendidikan gratis dan berkualitas. Kemudian memaksimalkan pelayanan kesehatan terutama penyediaan ruang kelas 3.

Reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *