Mobil Ini Rusak Tertimpa Buah Nangka, Padahal Tak Ada Pohonnya. Kok Bisa?

KEJADIAN aneh yang melibatkan buah nangka terjadi di Singapura. Dilaporkan, sebuah mobil yang tengah terparkir tertimpa buah nangka, yang mengakibatkan mobil tersebut rusak pada bagian atap dan kaca depan. Anehnya, tepat di atas mobil tersebut tak ada pohon nangka. Peristiwa itu terjadi di Blok 19G komplek apartemen Ghim Moh.
mobilTak lama insiden itu diunggah oleh akun Facebook, Sam Tan. Dia mengaku sedang membeli makan untuk ibunya di warung yang tak jauh dari mobil itu terparkir. Melansir Mynewshub, Tan heran banyak warga sekitar yang mengerumuni mobil tersebut.
“Atap mobil Toyota itu rusak di bagian atap dan kacanya. Dua polisi sedang memeriksa pemilik kendaraan,” ujar Tan.
Polisi pun segera menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Untungnya, tidak ada korban dalam insiden ini.
Polisi juga menambahkan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk memburu tersangka. Lantaran tidak ada buah nangka yang tumbuh di komplek rumah tersebut. Insiden lucu tersebut menjadi viral di media sosial Singapura. Meski demikian, insiden ini mengundang gelak tawa netizen Singapura.
Di Singapura, nangka umumnya diimpor dari Malaysia yang dijual dengan harga 6 dolar Singapura atau setara Rp60 ribu per kilogram, serta yang berukuran besar seharga 150 dolar Singapura atau setara dengan Rp1,5 juta.
****
Sumber : Suara.com
Sumber Foto : Suara.com
print

You may also like...