Merinding!Sebuah Tong Semen Mengapung di Danau, Saat Dibuka Isinya..

SEBUAH tong plastik telah satu tahun dibiarkan mengambang di sebuah danau di India. Awalnya masyakarat sekitar tak menaruh curiga karena dianggap sampah biasa.

Setelah dibawa ke daratan dan dilihat, ternyata isinya adalah semen yang telah mengeras.

Menurut penduduk setempat, drum plastik tersebut telah mengapung di danau tersebut selama hampir satu tahun. warga setempat mengira itu drum plastik tersebut memang sengaja dibuang.

Saat ada proses pembersihan danau, drum tersebut pun ikut dibawa ke daratan.

Seminggu kemudian warga melihat drum tersebut terdapat banyak sekali semut yang berada di sekitar drum tersebut.

drumMerasa penasaran, warga pun mulai memecahkan drum tersebut dan juga menghancurkan semen tersebut.

Ketika sement tersebut dihancurkan dan disaksikan oleh sebagian warga, alangkah terkejutnya warga tersebut karena drum tersebut berisi kerangka manusia yang diduga seorang wanita yang telah disemen.

Warga pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat. Polisi pun datang dan melakukan penyelidikan atas temuan tersebut.

Pakar forensik mengatakan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka seorang wanita yang berusia sekitar 30-an dan sudah meninggal sekitar setahun yang lalu.

Polisi menduga korban tewas dan jenazahnya sengaja dimasukkan ke dalam drum plastik sebelum dituangkan cor beton.

“Rangka tersebut ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Kami akan memeriksa berkas orang hilang untuk mengetahui identitas korban,” kata pegawai kepolisian setempat.

Tiga bulan sebelumnya, juga ditemukan seorang pria yang tewas dengan tubuh terikat dalam karung yang dipenuhi batu dan balok beton di kawasan yang sama.

Polisi sedang menyelidiki kemungkinan kedua mayat tersebut memiliki hubungan. Waduh ini seperti pembunuhan berantai yah, semoga pelakunya lekas ditemukan.

***

Sumber : viral news

print

You may also like...