Dapat Review Jelek, Pemilik Olshop Datangi Pelanggannya

BAGI para pemilik toko online, review atau rating dari pelanggan dalah hal yang penting. Reputasi toko sangatlah bergantung pada review pelanggan.

Maka tidak heran jika seorang pemilik toko online asal Tiongkok ini sangat marah ketika ada pelanggan yang memberinya nilai rendah.

Seperti yang dilansir dari EliteReaders, pelanggan wanita bernama Xiao Li membeli pakaian dari satu toko online di Taobao. Pesanannya terlambat datang empat hari, yang membuat Xiao Li memberi nilai rendah pada toko milik pria bernama Zhang tersebut.

olshopIa juga menendang dan menampar Xiao Li tanpa rasa kasihan.

Akhirnya si customer pun terjatuh dan pemilik olshop pergi begitu saja.

Insiden mengerikan itu terekam CCTV. Laporan mengatakan bahwa wanita malang itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka-luka.

Namun, ternyata semua itu belum cukup bagi Zhang. Zhang bahkan meneror Xiao Li saat ia masih di rumah sakit. Ia berkata bahwa ia menempuh perjalanan semalaman dari Suzhou, yang lebih jauh dari 800 km dari tempat mereka bertemu. Zhang jauh-jauh menemui pelanggannya dan memukulnya hanya karena ingin membuat pelajaran padanya.

reporterasep

Sumber : www.oralucu.com

print

You may also like...