Dadang-Sugeng Siap Menang

Hari kedua pendaftaran Calon Walikota/wakil walikota Bogor di kantor KPU Kota Bogor, dimanfaatkan pasangan Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso (STS) untuk mendaftarkan diri.

Dadang-STS tiba di KPU dengan naik delman, setelah sebelumnya digelar deklarasi di Gedung Wanita.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Atty Somaddikarya optimis pasangan ini dapat memenangkan perhelatan pilkada, karena ada perpaduan yang sangat harmonis antara partai nasionalis dan agamais.
“Setelah deklarasi tadi kita komitmen untuk bersama-sama berjuang dalam gelanggang Pilkada. Visi misi kita sama, akan memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat,” kata Atty.

Untuk melawan petahana, Atty mengaku pihaknya telah memiliki formula jitu untuk merebut kursi walikota periode mendatang.
“Melawan petahana memang harus hitung juga kekuatan, bahwa itu tidak mudah, betul. Tapi kita punya formula dan saya tidak percaya dengan survey, karena di masyarakat bawah itu tidak pernah mengatakan bahwa prestasi incumbent yang cukup dirasakan. Ini menjadi modal,” tegas Atty.

Sementara itu Cawalkot Dadang Danubrata menyatakan siap membangun Kota Bogor lebih baik bersama sang pembela (STS).

“Insyaallah apa yang kita harapkan bisa kami wujudkan jika kami terpilih,” kata Dadang.

Hal senada dituturkan cawawalkot Sugeng Teguh Santoso, Bogor perlu pemimpin yang memahami keinginan dan kebutuhan masyarakatnya.

“Sesuai visi misi kami, kami akan buktikan janji kami di kampanye jika kami terpilih.Pembangunan itu harus berkeadilan.Rakyat jangan ditindas, hak-hak rakyat harus terpenuhi,” jelasnya.

Reporterpratama

print

You may also like...