Kisah Pria Kanada yang Simpan Kado Pemberian Mantan 47 Tahun Lalu

SELAMA musim liburan Natal, sudah menjadi tradisi bagi kebanyakan orang untuk membuka hadiah pemberian orang lain. Tetapi, hal ini tak berlaku bagi Adrian Pearce.

Dikutip dari laman AsiaOne, Jumat (29/12/2017), pria asal Eton, Kanada tersebut lebih memilih untuk menyimpan dan tak membuka kado pemberian mantan kekasihnya selama 47 tahun.

kadoKisah tersebut pertama kali diceritakan oleh Pearce lewat posting Facebook 18 Desember lalu. Dalam kata-kata yang ia unggah, Pearce mengatakan bahwa ia menerima hadiah dari sosok yang pernah mengisi hatinya.

Pearce merasa kecewa karena perempuan itu telah mencampakkannya. Ia pun bersumpah tak akan membuka kado pemberian wanita tersebut. Lewat akun Facebook-nya, Pearce juga membagikan foto kado tersebut.

Menurutnya, sang mantan kekasih yang diketahui bernama Vicky Allen meninggalkan dirinya hanya untuk pria yang jauh lebih tua bernama Wolf.

“Dia memberikan hadiah itu bersamaan dengan hari berakhirnya hubungan kami. Ketika pulang menuju rumah saya begitu kesal,” ujar Pearce.

Karena kemarahannya, pria Kanada itu berjanji untuk tidak membuka kado tersebut hingga hari ini. Bahkan setelah bertahun-tahun, hadiah itu masih tersimpan di bawah pohon Natal yang juga disaksikan oleh anak dan istrinya.

Karena merasa terganggu dengan bungkusan tersebut, anak dan istrinya meminta Pearce untuk memindahkan kado tersebut.

Pria Kanada itu sempat berencana untuk melepaskan bungkus kado tersebut. Namun, ia masih dalam pendirian dan menolak ajakan hatinya.

Belum tahu jelas kapan Pearce akan membuka kado pemberian mantannya tersebut. Namun yang jelas, ia masih dalam pendirian awal dan belum ada tanda-tanda untuk membuka kado tersebut.

reporterasep

Sumber : Liputan6.com

print

You may also like...