Sadis, Seorang Lelaki Tendang dan Injak Kepala Bocah

PERISTIWA kekerasan selalu ada dimana saja dan terjadi tidak hanya oleh orang dewasa melainkan juga anak kecil. Kali ini, beredar video aksi kekerasan seorang laki-laki menendang kepala anak kecil. Aksi itu terekam dalam video yang diunggah salahsatu akun facebook.

Diduga korban anak kecil adalah tetangga rumah susun dan teman bermain anaknya. Terlihat kurang jelas apa penyebab bapak tersebut menendang dan menginjak-injak kepala anak kecil ini.

injekDalam video berdurasi 39 detik tersebut terlihat seorang pria yang diduga bapak salah satu anak menendang kepala bocah teman bermain anaknya yang tengah terduduk di lantai tepat di bagian kepala hingga tersungkur.

Kekerasan yang dilakukan pria ini sudah sangat keterlaluan, pasalnya tidak hanya satu kali tendangan saja dia melampiaskan kemarahannya bahkan hingga berulang kali.

Dari kronologis di video itu, seorang anak laki-laki tampak tengah bermain bersama 2 temannya, di bawah tangga.

Sementara, salah seorang anak terlihat lari masuk ke kamar. Sepertinya ia melakukan kesalahan dengan teman satunya dan membuatnya menangis.

Tangisan anak inilah yang membuat sang bapak turun dan langsung menendang serta menginjak-injak kepala anak ini.

Kejam banget nih orang, mungkin ni anak nakalin atau salah sama anaknya. Tapi sikap seorang bapak / orang tua sebaiknya tidak seperti ini. Toh yang ditendang dan diinjak-injak bukan anaknya serta masih kecil. Namanya juga anak kecil waktu bermain kadang juga ada salah paham.

Belum diketahui jelas dimana lokasi tempat aksi kekerasan itu terjadi. Namun, video aksi kekerasan di tempat seperti apartemen ataupun rumah susun tersebut mengundang kecaman dari banyak warganet.

“waduh, itu klo orang tuanya lihat gimana,, anakmya di tendang dan diinjak-injak gitu, gantian gituin,,, di injek palanya gantian,, coba perasaanya gimna, anak sendiri dinjek palanya, di injek orang lain, “ tulis akun Handika Mokuda.

“Aduh bapak kok gini tingkahnya, namanya juga anak-anak kalau main bareng kadang juga rebutan. Tapi setidaknya diberi tahu pelan-pelan jangan langsung tendang dan injak-injak kepala, Itu bukan anak kamu lho pak,” kata akun Aqila Qila.

Berikut Videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=zuv0a7EogPU

reporterasep

Sumber : Facebook

print

You may also like...