Lelah Menjomblo, Pria Ini Jual Dirinya dengan Harga Miliaran

MENCARI pasangan hidup itu emang kayak nemu duit. Kalo dicari, gak nemu-nemu. Eh pas gak dicari, tiba-tiba udah nyelip di dekat sepatumu.

Gak bisa ditebak emang. Sayangnya, beberapa orang sudah lelah harus menunggu jodoh terlalu lama. Mungkin dia iri ngeliat pasangan-pasangan lain yang mengumbar kemesraan di tempat umum, sedangkan dia cuma mengumbar kemesraan sama anime. Tragis!

jualdiriKarena hal itulah, pria ini memutuskan untuk melakukan hal yang berbeda. Daripada susah payah mendekati para cewek, dia mengiklankan dirinya sendiri di tengah jalan, supaya para cewek lah yang mendekatinya. Jenius!

Apalagi sasarannya adalah para wanita kaya raya yang bisa menghidupi dirinya.

Sambil bertelanjang dada, dia berusaha menjual dirinya kepada wanita-wanita kaya seharga Rp 10,6 miliar. Jumlah yang cukup fantastis jika melihat fisiknya yang tampaknya gak bagus-bagus amat. Tapi, mari berpikir positif akan ada cewek yang tertarik melihat badannya yang cukup gizi tersebut.

Cowok ini juga berkata kalau sebenarnya dia ingin menjadi mahasiswa doktoral di sebuah universitas di China.

Namun, karena kesulitan biaya, dia pun mencari donatur yang sekalian bisa dijadikan istri. Kayak pepatah, sekali dayung, dua tiga pulau tenggelam. Atau, sambil menyelam, minum pipis ikan.

Tapi, sampai sekarang, belum ada tanda-tanda ada wanita yang tertarik untuk menjadikannya suami. Kalo kamu tertarik, silakan langsung terbang ke China untuk bertemu dengan pria itu.

reporterasep

Sumber : Keepo.me

print

You may also like...