AMPI Harus Merakyat

irfani

Ketua AMPI Kota Bogor periode 2017-2021 Achmad Irfani (tengah)

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) harus merakyat dan bisa masuk berbaur dengan berbagai macam lapisan masyarakat. Demikian dituturkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) AMPI Kota Bogor ke 8 di hotel Savero, Minggu (10/122017).

“AMPI Kota Bogor tidak boleh mengexlusivekan diri, anggota AMPI harus bisa memasyarakat dan harus terus bersinergi dengan pemerintah setempat. Karena AMPI ada, untuk kepentingan masyarakat,” kata Tagor.

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya dalam sambutannya berharap AMPI Kota Bogor bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Dulu Ketua AMPI itu umurnya 40 tahunan, sekarang Ketua AMPI dari kalangan anak muda. Ini luar biasa. Insyaallah ketua terpilih nanti bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor untuk ikut membangun Kota Bogor,” kata Bima.

Hal senada dituturkan Ketua umum DPP AMPI Dito Ariotedjo. Menurutnya, AMPI Kota Bogor harus bersyukur memiliki Walikota (Bima Arya) yang mengerti akan kemajuan jaman. Mengerti tekhnologi dan tidak ketinggalan zaman.

“Insyaallah AMPI bersinergi, apalagi didukung Walikotanya yang tahu teknologi anak zaman now,” kata Dito usai membuka acara Musda AMPI Kota Bogor.

Di tempat yang sama, Ketua AMPI Kota Bogor terpilih, Achmad Irfani mengaku, dengan terpilihnya dirinya menjadi ketua AMPI Kota Bogor maka semua program kerja peninggalan ketua lama akan dilanjutkan bersama dengan program kerja barunya.

“Program kerja yang lama akan kami lanjutkan, berkolaborasi dengan program kerja AMPI yang baru di bawah kepemimpinan saya. Yang terpenting sekarang, saya bersama jajaran pengurus akan konsolidasi internal, menyamakan visi dan membangun kebersamaan dalam pembangunan di Kota Bogor,” kata Irfani.

Hadir dalam acara tersebut, plt Ketua DPD Jabar Wendy Nugraha, plt Ketua AMPI Kota Bogor Eka Wardhana.
Reporterpratama

print

You may also like...