Pejabat PDAM Kota Bogor Disegarkan

pdamlantikpejabatPDAM Tirta Pakuan terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan air bersih di Kota Bogor. Untuk mencapai misi tersebut, direksi melakukan mutasi dan promosi terhadap 21 pegawai yang prosesi pelantikannya berlangsung di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin pagi (30/10/2017).

Ke-21 pegawai tersebut diambil sumpah jabatannya oleh Direktur Utama, H Deni Surya Senjaya sekaligus menandatangi fakta integritas yang disaksikan oleh Dewan Pengawas Hj. Erna Hernawati, Anna Setiana dan Daud Nero Darenoh, Direktur Umum Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik Syaban Maulana, serta seluruh pejabat struktural di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dari 21 pegawai tersebut, 15 pejabat di antaranya bergeser posisi, enam dipercaya mendapatkan promosi menjadi Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengucapkan selamat kepada 21 pegawai yang mendapatkan promosi, mutasi dan rotasi jabatan.

“Promosi, rotasi dan promosi jabatan ini sekaligus sebagai jawaban terhadap komitmen kita, PDAM Tirta Pakuan selalu berupaya melakukan perbaikan dari segala aspek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Deni.

Selain itu, untuk mencapai tujuan PDAM, dibutuhkan tim handal berupa pegawai yang kreatif dan inovatif, sehingga mutasi, rotasi dan promosi jabatan diharapkan semakin meningkatkan motivasi kerja pegawai PDAM Kota Bogor.

Rotasi, mutasi, dan promosi itu menurut Rudi memang tidak mudah. Namun direksi tetap mengacu pada masa kerja, disiplin pegawai, dan loyalitas pegawai. “Rotasi, mutasi, dan promosi ini semata-semata untuk memacu dan meningkatkan kinerja PDAM dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bogor,” paparnya.

Deni pun menekankan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dengan bekerja keras dan berinovasi. “Saya minta seluruh pegawai PDAM Tirta Pakuan berlari cepat bersama direksi untuk mencapai prioritas program dan pencapaian target RPJMN tahun 2019. Di antaranya target 100 persen cakupan air minum, dan penurunan tingkat kehilangan air hingga 20 persen,” urainya.

Adapun pegawai yang yang mendapat tugas baru tersebut antara lain Handoyo (Kepala Bagian Keuangan), Soni Hendrawan (Kepala Satuan Pengawas Intern), Rafa Adi Galuh Agung (Staf Ahli bidang Sumber Daya Manusia), Jamalis (Kabag Pelayanan Pelanggan), Ardani Yusuf (Kabag Perencanaan dan Pengawasan Teknik), Makmur Gunawan (Kasubag Pengawasan Teknik), Rudi Hermawan (Kasubag Sumber).

Berikutnya Nerry Agustina (Kasubag Administrasi dan Arsip), Hendra Permana (Kasubag Humas dan Sosial), Nita Dwiyanti (Kasubag Pemasaran), Yudi Ginanjar (Kasubag Pengawasan Aset dan Barang), Iwan Saptagiri (Kasubag Rekening dan Penagihan), Kamaludin Fathoni (Kasubag Kas), R. Popi Rustanti (Kasubag Hubungan Langganan), dan Nuryadin (Kasubag Litbang Investasi).

Sedangkan pejabat yang mendapatkan promosi di antaranya Dani Rakhmawan (Kabag Transmisi dan Distribusi), Rivelino Rizki Muhtar (Kabag Perlengkapan), Yudi Santoso (Kasubag Pengembangan Karir), Rizki Kusumahadie (Kasubag Litbang Teknologi), Puwadi (Kasubag Pengaliran dan Jaringan), Ruli Satriadi (Kasubag Laboratorium).

sumberpdamkotabogor.go.id

print

You may also like...