Banjir Keluhan, ZM Janji Perjuangkan

Sejumlah masalah disampaikan warga Bogor Barat saat reses bersama Anggota DPRD Kota Bogor yang juga Ketua Fraksi PPP, Zaenul Mutaqin (ZM). 
Ratusan warga mengeluhkan tentang perbaikan jalan di beberapa titik, pemasangan penerangan jalan umum (PJU), rumah tidak layak huni (RTLH). 
Menanggapi hal tersebut, Zaenul berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga hingga terwujud. Sebagai catatatan, selama menjabat sebagai anggota DPRD periode ini,  sudah banyak aspirasi masyarakat yang akhirnya oleh Pemkot Bogor direalisasikan.
“Di Bogor Barat sudah terpasang 300 titik lebih PJU dan sejumlah jalan lingkungan diperbaiki oleh dinas terkait. Itu baru dari aspirasi yang sampaikan saja. Jika digabungkan dengan anggota dewan lainnya dari berbagai partai, maka sejumlah perubahan sudah banyak terjadi serta itu salahsatunya berawal dari kegiatan reses seperti ini,” tegas Zaenul.
Aspirasi masyarakat lanjutnya, akan menjadi pekerjaan rumah baik untuk eksekutif maupun legislatif. Oleh  sebab itu, diharapkan agar eksekutif yang dinakhodai oleh walikota dapat memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan masyarakat, serta menjadikan prioritas hal ini pada musrembang.
“Intinya, yang saya lakukan ini adalah hal yang konkrit alias bukan hanya asal ngomong saja. Saya juga mengawal dan bila dibutuhkan, akan langsung berkomunikasi langsung dengan pak Bima Arya (walikota, red), untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warga ini,” janji ZM.

reporterpratama

print

You may also like...