Bima Arya Ngamuk, Gara-gara Guru dan Siswa Kabur

Walikota Bogor Bima Arya ngamuk di lapangan GOR Pajajaran saat melihat guru dan siswa kabur ketika upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV 2017 tengah berlangsung, Jumat (8/9/2017).

Wajar saja jika Bima marah, lantaran sebelumnya seluruh peserta upacara diinstruksikan untuk mengikuti agenda senam bersama hingga selesai. Namun peserta upacara yang berada dibarisan paling belakang langsung membubarkan diri, seolah mengacuhkan instruksi tersebut.

Bima pun langsung lari mengejar dan memanggil para peserta hingga sampai keluar pintu gerbang yang terbuka. Bima yang kesal langsung memanggil guru dan siswa agar masuk kembali untuk mengikuti senam.

“Jika itu guru olahraga ini sangat mengecewakan sekali, karena anak didiknya ini ikut olahraga semua, ikut senam. Tetapi, ko gurunya malah kabur-kaburan. Seharusnya jadi contoh” kata Bima.

Bima pun meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan (Disdik) untuk mengumpulkan seluruh guru olahraga se-Kota Bogor besok (Sabtu-red).

“Saya ingin bertemu dengan semuanya, terutama yang tadi kabur,” tegasnya.

Rencananya pagi ini, Sabtu (9/9/2017) Bima Arya dan guru olahraga serta warga melakukan senam di lapangan Sempur.

Reporter Pratama

print

You may also like...