Event ke7, Bogor Berdaya Sedot Ribuan UKM

Setelah sukses menggelar mentoring part 1 sampai part 6, Bogor Berdaya kembali menggelar mentoring pekanan part#7 di @podiumfsbogor Lippo Ekalokasari Bogor, Senin (28/8/2017).

Tak jauh berbeda dengan mentoring pekan lalu, kali ini pun kehadiran 2 mentoring yakni Dewa Eka Prayoga, pakar selling dan founder billioniare coach dan Rendy Saputra owner inspira picture dan pakar finansial literasi, mampu menyedot ribuan pelaku UKM untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan antrian peserta sudah mengular sejak pagi mulai keluar lift lantai 5 hingga ke meja panitia pendaftaran ulang.

Suasana di dalam ballroom pun tak jauh berbeda, sejumlah peserta  hadir terpaksa duduk lesehan di lantai dikarenakan jumlah kursi yang disediakan dan ruangan sudah tak mampu menampung lagi peserta.

Sesi tanya jawab pun berlangsung seru, bahkan banyak peserta yang berebut angkat tangan untuk menanyakan sesuatu seputar pengembangan bisnis yang sedang digelutinya kepada para mentor.

Suasana makin ramai usai shalat Zuhur, ketika Walikota Bogor Bima Arya datang bersama dengan kepala Dinas UKM Kota Bogor Anas Rasmana dan Sekdis UKM Priyatna Syamsyah.

Bima mengapresiasi kegiatan yang digelar Bogor Berdaya tersebut. Pemerintah Kota Bogor merasa terbantu dan siap bersinergi untuk membangun dan mengembangkan UKM di Kota Bogor.

Reporter Pratama

 

print

You may also like...