2 Kali Taman Bogor Dirusak

image

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor dibuat geram dengan aksi vandalisme di dejumlah taman. Bahkan banyak fasilitas taman yang dirusak. Seperti rusaknya huruf G di taman deket rumah dinas (rumdin) walikota Bogor, sehingga tulisannya menjadi bocor bukan bogor.

Namun dkp langaung bertindak cepat dengan memperbaiki kembali huruf tersebut.

Kabid Pertamanan pada DKP Kota Bogor Yadi Cahyadi menjelaskan, salah satu taman yang menjadi sorotan adalah Taman Bogor, yakni yang ada disamping rumah dinas (rumdin) walikota Bogor.

“Ornamen lampu huruf di lokasi itu sudah dua kali dirusak tangan-tangan jahil. Yang selalu dirusak itu huruf ‘G’ dari kata Bogor,” tutur yadi.

Sementara itu salah satu Pengunjung Taman Bogor Devi,  menyayangkan akan Vandalisme ( pengrusakan ) yang di lakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, padahal pemerintah Bogor melalui Dinas kebersihan dan pertamanan (DKP) memberikan taman itu untuk masyarakat Bogor.

Masih kata Devi, taman Bogor ini dikalangan anak muda Bogor disebut taman FILM, karena di taman ini ada Tv besarnya ( Video  tron ), cahaya lampunya sangat berguna sekali untuk cahaya foto selfi | yuda |.

print

You may also like...