2 Hari Pam Padam, Warga Kesulitan Dapat Air Bersih

image

Padamnya pasokan air bersih dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di wilayah Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan sejak Sabtu (03/10/15) kemarin masih terus berlanjut sampai Minggu (04/10/15) siang ini.

Tentunya kondisi itu mengecewakan ribuan pelanggan PDAM. Sebab, padamnya pasokan air itu tidak ada pemberitahuan terlebih dulu. Sehingga, mereka tidak menyiapkan cadangan air bersih untuk keperluan selama pasokan air mati.

“Kalau memang ada kerusakan atau kebocoran, kenapa nggak pemberitahuan dari PDAM. Kalau begini kan jadi repot,” tutur warga RT 02/08 Kelurahan Harjasari, Solihin kepada kabaronline.

Keluhan juga disampaikan Ana, warga lainnya. Ia dan warga lainnya merasa dianak tirikan oleh PDAM Tirta Pakuan. Sebab, mereka menilai lambannya respon dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu.

“Beda banget ya pelayanannya nggak kayak kemarin waktu mau ada perbaikan di (jalan) Suryakancana, pengumuman sampai kemana-mana. Apa karena kita jauh tinggal di pinggiran kali ya jadi dicuekin,” kesalnya.

Sampai berita ini diturunkan, pasokan air bersih tak kunjung mengalir ke rumah-rumah warga yang menjadi pelanggan setia PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
(D. Raditya)

print

You may also like...