Perbaikan Jembatan Patah di Pasir Kuda dan MV Sidik Disorot

Sejumlah pekerjaan infrastruktur yang tengah berjalan di Kota Bogor, mendapat perhatian serius Komisi C DPRD Kota Bogor. Kemarin, Komisi C DPRD Kota Bogor yang dipimpin langsung  Ketua Komisi C Lania Sari dan anggota Yus Ruswandi, Mahpudin, H.Edi langsung turun ke lokasi.

Di lokasi proyek pekerjaan pengecoran jalan di Jalan Roda (Pasar Bogor), Komisi C menilai pekerjaan yang dilakukan sudah sesuai. Begitupula  dengan proyek pengerjaan jalan di Simpang Empang hingga Pasir Kuda Bogor Barat.

IMG_20170821_121726

“Secara umum kami melihat pekerjaan pengecoran jalan di dua lokasi tersebut sudah terlihat progresnya, namun kami tetap menekan kontraktor agar hasil pekerjaan berkualitas, dan selesai tepat waktu. Kontraktor juga harus terus berkordinasi dengan kepolisian dan Dishub Kota Bogor, terkait pengaturan jam buka tutup jalur,” kata Lania.

Sementara itu di lokasi proyek pekerjaan perbaikan jembatan yang patah di Pasir Kuda dan longsor turap di jembatan MV Sidik Batutulis, Komisi C meminta dinas terkait untuk lebih memfokuskan pengawasan di lokasi.

Lania juga mengaku akan terus melakukan pengawasan ke sejumlah proyek infrastruktur lainnya bersama anggota Komisi C sesuai tupoksinya sebagai pengawasan (monitoring).

reporterPratama

print

You may also like...