Gurita Octopus Raksasa Gegerkan Pengunjung Jungleland

Salah satu wujud komitmen management dan demi memberikan kepuasan kepada pengunjungnya, pada High season liburan sekolah yang bertepatan dengan program lebaran Vganza, tempat wisata keluarga Jungleland kembali meluncurkan wahana terbarunya dengan nama Octopus. Wahana ini terdapat dalam zona Explora yang lokasinya masih di area wisata keluarga Jungleland – Sentul.

Dalam siaran persnya kali ini Direktur Utama PT.Jungleland Asia Claudia Ingkiriwang menyampaikan, Octopus merupakan wahana ke 36 yang ada di Jungleland saat ini.

“Inilah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang sangat menghibur, mendidik dengan harga yang sangat terjangkau tentunya,” jelas Claudia.

Lebih lanjut Claudia menjelaskan, bagi pengunjung yang akan mencoba wahana octopus bersama keluarga tidak usah khawatir mengenai daya tampung karena Wahana Octopus memiliki daya tampung hingga mencapai 20 orang, sehingga dapat memberikan sensasi seru dan memacu adrenalin, karena dalam permainan octopus ini pengunjung yang naik dalam wahana octopus akan diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter dan pada saat ketinggian tertinggi mereka akan diayun dan diputar hingga 360 derajat. Sedangkan untuk durasi dalam permainan ini memakan waktu 2 menit.

“Permainan ini dikhususkan bagi anda yang memiliki keberanian yang cukup tinggi, sehingga anda akan mendapatkan sensasi yang sangat luarbiasa pada wahana octopus yang menggunakan tekhnologi asal Italia yang dikembangkan Moser Rides,” jelasnya.

Reporter Ahmad Djumaedi

print

You may also like...