Pengen Foto Kece, Datang ke The Ilusion

Bergaya di depan camera untuk diabadikan menjadi sebuah foto tentu harus mencari tempat yang bagus untuk dijadikan background sebagai faktor pendukung, agar gaya dan hasil foto anda menjadi sebuah karya yang sangat luarbiasa sehingga dapat menjadi kenangan serta abadi dalam hidup anda.

Banyak tempat yang menawarkan jasa studio foto dengan menyediakan taman bunga, bangunan klasik, kendaraan mewah serta masih banyak ornamen lainnya sebagai syarat pendukung untuk mengabadikan gaya ataupun fose anda pada saat difoto. Kini telah hadir di Kota Bogor tempat yang menawarkan banyak pilihan background yang dapat anda gunakan sebagai faktor pendukung untuk anda berkreasi dalam bergaya ataupun berfose sesuai dengan imajinasi anda.

Tempat bernama The Ilusion itu berlokasi di dalam kawasan wahana air The Jungle Waterpark. Menurut Pengelola The Ilusion Hendra Wijaya, The Ilusion merupakan salah satu wahana lukisan tiga dimensi yang telah dikombinasikan dengan upside down sehingga membuat gambar lukisan terlihat lebih jelas dan nyata, membuat tempat tersebut membawa anda berimajinasi pada saat anda bergaya ataupun menjadi tokoh dalam lukisan tersebut.

“Anda dapat mengabadikan dalam sebuah karya foto sebagai koleksi pribadi anda dan yang akan menjadi kenangan dalam hidup anda,”kata Hendra.

The Ilusion kini dalam tahap soft opening dan sampai saat ini baru memiliki kurang lebih sekitar tiga puluh Spot yang sudah dapat digunakan sebagai background bagi para pengunjung untuk berekspresi sesuai dengan tema lukisan yang sudah disediakan.

Salah satu spot yang sudah ada dalam ruangan The Ilusion tersebut yaitu seperti Rumah terbalik, ruangan dalam pesawat dan masih banyak yang lainnya.
“The Ilusion ini wahana tiga dimensi plus Upside Down kita kombinasikan, saat ini The Ilusion memiliki kurang lebih tiga puluh Spot. Ke depan akan kita tambahkan lagi sebanyak lima puluh Spot, pertama kami buka di Batam dan ternyata masyarakat di Batam sangat antusias sekali dan kami membuka cabang di Bogor. Untuk jam operasional kami buka mulai pukul 09:00 Wib sampai dengan pukul 19:00.Wib. Pada soft opening ini kami menawarkan harga tiket masuk dengan promo khusus dengan harga yang kami tawarkan Rp.40.000 per orang harga tersebut berlaku sejak tanggal 22 Juni 2017 sampai dengan tanggal 17 Juli 2017. Bagi pengunjung The Jungle Waterpark kami berikan harga spesial yaitu sebesar Rp. 30.000 per orang,” jelasnya.

Reporter Achmad Jumaedi

print

You may also like...