Lesti Goyang the Jungle

Di penghujung libur lebaran tahun ini The Jungle Waterpark sukses menggelar event yang menghadirkan beberapa artis D’Academy dan bintang pantura, seperti Nassar, Irsya, Febri, Selvi yang telah tampil beberapa hari sebelumnya. Sebagai artis terakhir pada event kali ini,  The Jungle Waterpark menghadirkan Lesti.

Artis dangdut muda asal Jawa Barat itu sukses membuat pengunjung The Jungle Waterpark kagum sehingga mereka ikut bernyanyi dan bergoyang pada saat Lesti membawakan beberapa lagu hits seperti lagu Oplosan, ABG Tua, Gejora dan beberapa lagu hits lainnya.

Menurut Marcomm Manager The jungle Waterpark Minia Artpita, libur lebaran kali ini The Jungle Waterpark mengadakan event libur lebaran bertajuk Lebaran Asyik sebagai program promo sekaligus menghibur pengunjung.

“Pada tahun ini The Jungle Waterpark mengalami lonjakan pengunjung kurang lebih sekitar 20% dibanding libur lebaran pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Minia.

Pada event tahun ini, lanjut Minia, the Jungle menghadirkan beberapa artis dangdut, D’Academi dan bintang pantura.

“Tujuan kami menghadirkan beberapa artis dangdut tersebut yaitu untuk memberikan hiburan, karena pada musim liburan seperti ini biasanya harga tiket lebih tinggi dibandingkan hari libur lainnya, jadi kita memberikan benefit yang lebih biar mereka (pengunjung) puas,” katanya.

Pantauan kabaronline.co.id penampilan Lesti membuat pengunjung The Jungle Waterpark terpesona, sehingga tidak sedikit para pengunjung rela berdesak-desakan di depan panggung, bahkan tidak sedikit pula pengunjung yang naik ke atas panggung sambil berteriak dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan artis kesayangannya.

Reporter Achmad Jumaedi

print

You may also like...