Nassar Cs Sedot Ribuan Pengunjung The Jungle

Untuk kesekian kalinya tempat wisata The Jungle Waterpark Bogor diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah, Selasa, (27/6/2017).

Bukan saja masa libur lebaran yang membuat The Jungle Waterpark diserbu pengunjung, namun kehadiran artis dangdut jebolan KDI, Nassar yang berhasil menyedot ribuan pengunjung ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Nassar.

Kehadiran salah satu juri D’Acamedy ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang. Kemudian Nassar maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang ke The Jungle, Bogor.

Para pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak itu sangat antusias sehingga mereka dengan spontanitas maju ke depan panggung untuk melihat dan mendokumentasikan artis pujaannya itu. Tak menunggu lama, Nassar langsung membawakan beberapa lagu dangdut andalannya. Sehingga alhasil, seluruh pengunjung pun ikut bernyanyi sambil bergoyang bersama.

Humas The Jungle, Dedi Yudha mengatakan kehadiran Nassar di The Jungle waterpark kali ini merupakan sebagai salahsatu bintang tamu dalam rangkaian acara selain untuk menyemarakan liburan lebaran kehadiran nassar tidak lain agar pengunjung terhibur dan dapat melihat langsung penampilannya di atas panggung.

“Untuk masa libur Lebaran kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, salah satunya Nassar pada hari ini,” kata Yudha kepada tim kabaronline melalui siaran persnya.

Sejauh ini, sambungnya, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle sejak awal masa liburan lebaran. Tercatat, lonjakan pengunjung mulai terlihat sejak hari ke dua lebaran dan pada hari ke tiga lebaran semakin terus bertambah.

Lebih lanjut Yudha menambahkan, selain Nassar, selama masa libur lebaran kali ini The Jungle Waterpark Bogor juga akan bertabur bintang dangdut lainnya yang turut memeriahkan rangkaian acara sesuai dengan hari yang sudah ditentukan. Seperti Irsya, Selvi dan Febry Bintang Pantura dan puncaknya pada tanggal 1 Juli 2017 akan menghadirkan Lesti. The Jungle Waterpark juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 22 Juni – 2 Juli 2017.

“Lonjakan diprediksi masih akan meningkat pada hari ke empat dan ke lima lebaran, “ ujar Yudha.

Pada musim liburan ini wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence sebagai tempat wisata paforit dari berbagai kalangan yang ada di setiap daerah itu memberlakukan tiket dengan harga khusus Rp.99.000,- dari harga seharusnya Rp. 125.000,-. Harga tiket itu juga sudah termasuk fasilitas Cinema 4 dimensi.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...