Gelar Lebaran Vganza, Jungleland Sedot Ribuan Wisatawan

Setelah sekian lama mempersiapkan program event untuk libur lebaran Jungleland Sentul yang saat ini merupakan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya, sukses menggelar program Lebaran Vganza.

Rangkaian kegiatan yang diisi dengan drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire , serta carnival of light, serta bazaar kuliner tradisional dan fashion menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung jungleland. Selain pengunjung merasa terhibur, event tersebut juga banyak dimanfaatkan pengunjung karena di setiap event panitia selalu menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang ikut menjadi peserta games.

Demikian dikatakan Event supervisor & Public Relations Mey Ranti Ramadhani kepada kabaronline di sela acara berlangsung, Selasa (27/6/2017).

Mey menambahkan, Lebaran Vganza ini menyajikan sebuah program yang lengkap dan berhasil mendatangkan pengunjung hingga dua sampai dengan tiga kali lipat dibandingkan hari libur sebelumnya.

“Bayangkan bagaimana lengkapnya pilihan yang kami berikan untuk seluruh anggota keluarga selama momen hari raya ini. Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak 25 Juni hingga 14 Juli 2017 , dari pukul 09.00 – 20.00 wib,” tambahnya.

Menurutnya, dengan suguhan 34 wahana dan acara menarik dalam program Lebaran Vganza yang ada di Jungleland ini diharapkan dapat memberikan kenangan tersendiri bagi seluruh pengunjung.

“Periode libur lebaran dapat dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan harga Rp 185.000 per orang, dari Rp 250,000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dengan transaksi maksimal untuk 4 orang. Jadi bagi anda yang saat ini masih mencari tempat wisata untuk keluarga anda dapat mengunjungi jungleland Sentul yang mempunyai banyak pilihan tempat untuk selfie bersama keluarga, teman atau pasangan anda,” katanya.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...