PT Suryamas Duta Makmur Tbk Santuni Yatim 5 Kelurahan

Untuk kesekian kalinya, PT. Suryamas Duta Makmur Tbk sebagai managemen Perumahan Rancamaya Golf Estate, menggelar kegiatan Buka Bersama & Santunan Anak Yatim, Gedung MB (Maintenance Building) Rancamaya Golf Estate, Rabu (21/6/2017).
Menurut penanggung jawab kegiatan / program CSR, Ibu Aprina S. Irwan (Kadiv HRD-GA), sedikitnya 150 anak yatim dari 5 kelurahan yang berada di sekitar Perumahan Rancamaya Golf Estate. Kelima kelurahan tersebut, yakni Kelurahan Rancamaya, Kertamaya, Bojong kerta,Harjasari & Genteng.
“Ini merupakan kegiatan rutin PT Suryamas Duta Makmur, Tbk setiap lebaran Idul Fitri. Tujuan kami menggelar kegiatan ini sesuai dengan tema acara yakni, mencari ridho Allah SWT dengan selalu berbagi nikmat bersama anak yatim piatu di bulan suci ramadhan,” kata Aprina kepada kabaronline.co.id.
IMG_3407 (Medium)Kegiatan ini, lanjut Aprina, merupakan bagian dari program CSR PT Suryamas Duta Makmur, Tbk yang dilaksanakan rutin setiap satu tahun sekali di bulan ramadhan, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar perusahaan.”semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak yatim piatu di bulan suci ramadhan menjelang lebaran,” harapnya.
Sejumlah tokoh muspika Bogor Selatan hadir dalam acara tersebut, seperti Danramil Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Selatan, Camat Bogor Selatan, Alim ulama KH Holidi dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama serta lurah yang ada di 5 Kelurahan.
Sementara itu menurut Alim ulama setempat KH Holidi, kegiatan yang rutin dilaksanakan PT Suryamas Duta Makmur Tbk ini jelas sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak yatim piatu di 5 kelurahan tersebut. “Alhamdulillah semuanya merasakan manfaatnya, semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus berlanjut,” kata Holidi.
reporterpratama
print

You may also like...