Sambut Libur Lebaran, Gumati Waterpark Makin Cantik

Terik matahari tak membuat pengunjung khususnya anak-anak berhenti bermain air bersama teman-teman ataupun keluarganya, di Wahana Kolam renang Gumati Water Park Jum’at (8/6/2017).

Setelah 10 hari tutup sementara sejak (26/5/2017) hingga (4/6/2017) untuk melakukan maintenance, Gumati Water Park langsung diserbu pengunjung saat wahana air tersebut dibuka kembali.

Menurut Marketing Gumati Waterpark Suhartono, maintanence ini sudah menjadi agenda rutin yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Perawatan dilakukan pihak management gumati waterpark seperti pengecetan, mengganti keramik yang rusak (pecah), Service Slider agar kembali licin dan lain-lain.

IMG-20170609-WA0004

“Memang betul pada tanggal 26/5/2017 kemaren Gumati Waterpark tutup sementara selama 10 hari untuk melakukan maintenance (perawatan) sarana dan prasarana yang ada di gumati water park. Sekarang kita buka kembali. Alhamdulillah walaupun bulan puasa tapi pengunjung Gumati Water Park selalu ada,” ujar Tono.

Tono menambahkan, Gumati akan libur H-1 menjelang Idul Fitri (lebaran) dan Hari pertama lebaran. Kembali buka di hari kedua Idul Fitri (Lebaran).

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...