Warung si Gundul, Tempat Kongkow Asyik dengan Harga Terjangkau

Kalimat Gundul biasanya identik dengan gaya potongan rambut atau hal serupa lainnya, namun bila kalimat Gundul sebagai nama tempat kuliner, mungkin dapat dikatakan cukup unik.

Warung Si Gundul menyediakan beberapa menu yang harganya sangat terjangkau, seperti roti bakar, pisang bakar, indomie rebus dilengkapi aneka minuman, seperti kopi dan lain sebagainya. Warung si Gundul berlokasi di Jl. Re. Martadinata, Ciwaringin Bogor Tengah tepatnya di samping balitvet Kota Bogor.

Tempat kuliner dengan nama warung Si Gundul ini sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama pasangan atau teman. Lokasi yang sangat strategis dan nyaman, membuat Warung Si Gundul tidak pernah sepi dari pengunjungnya.

Warung Si Gundul yang didirikan dan dikelola Teddy Risandi, Gusti serta beberapa rekannya ini membuat orang penasaran dengan keberadaan tempat yang cukup unik itu. Menurut penuturan Gusti salahsatu pengelola warung Si Gundul, nama warung Si Gundul di gunakan agar berbeda dengan tempat kuliner yang menyediakan menu serupa, dan agar lebih mudah diingat pengunjung serta pelanggannya.

“Kenapa kita menggunakan nama tempat ini Warung Si Gundul? Ya Karena biar beda sama yang lain dan biar gampang diingat juga sama orang,” kata Gusti.

Bagi anda yang masih bingung mencari tempat kuliner sekaligus tempat kongkow bersama teman, warung Si Gundul bisa menjadi tempat pilihan bagi anda, dan bila anda akan berkunjung ke warung Si Gundul anda bisa datang sore dan malam hari, karena warung Si Gundul buka mulai pukul 17.00wib dan tutup pukul 01.00wib dinihari.

Jadi ga usah bingung segera kunjungi warung Si Gundul untuk mendapatkan suasana tempat yang berbeda dan beberapa menu pilihan yang sangat terjangkau harganya seperti roti bakar, pisang bakar, indomie rebus serta berbagai macam minuman seperti kopi dan lain sebagainya.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...