Cendol de Keraton Luncurkan Cendol Rasa Kopi

Kopi sangat populer sebagai minuman yang mayoritas dikonsumsi kaum pria, dan biasa disuguhkan sebagai menu pembuka untuk menemani saat bercengkrama bersama keluarga, sahabat, rekan bisnis atau yang lainnya agar tubuh dan pikiran lebih segar. Kopi juga biasa dikonsumsi pada malam hari agar tubuh selalu semangat dan terus bugar.

Di tangan Meemee, owner ES Cendol de Keraton, kopi dapat dimanfaatkan sebagai penambah varian dalam mengembangkan usaha cendolnya.
Menurut Meemee, dirinya memilih kopi sebagai menu baru dalam usahanya itu tidak lain karena pecinta kopi sangat banyak serta varian-varian kopi juga banyak pilihan, sehingga lebih mempermudah dirinya untuk berinovasi salah satunya kopi moccachino yang menjadi pilihan guna menambah menu usahanya itu. Di samping itu kopi juga banyak manfaatnya bagi kesehatan.

IMG-20170603-WA0009

“Moccachino kami pilih karena pecinta kopi dan varian-variannya makin banyak, ditambah dengan manfaatnya yang sangat banyak untuk kesehatan. Kopi dapat juga meningkatkan level energy, membuat kita lebih bersemangat. Kopi meningkatkan proses metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak. Kopi banyak mengandung nutrisi. Kopi juga mencegah alzheimer dan dimensia dan mengurangi resiko parkinson dan encok,” ujar wanita yang murah senyum itu.

“Selama uji coba kami juga mendapati saat kopi dicampur dengan santan, cendol hasilnya nge-blend dengan indahnya. Sehingga lahirlah varian baru Cendol Moccachino, setelah melewati puluhan uji coba yang cukup lama,” tutup nya.

Achmad Jumaedi

print

You may also like...