Jungle Waterpark Siapkan Event Sambut Lebaran

Menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor telah mempersiapkan beberapa program guna menarik minat bagi para pengunjung.

Pada awal bulan puasa tepatnya tanggal 26 Mei hingga 2 Juni 2017 The Jungle akan tutup sementara dan buka kembali pada tanggal 3 Juni 2017. Selama wahana ditutup sementara, pengelola wisata air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan melakukan perawatan seluruh wahana guna mempersiapkan diri menjelang musim liburan, seperti yang di sampaikan oleh Marcom Manager The Jungle Waterpark Minia Artpita Barus, kepada kabaronline.

“Selama kami tutup, kami akan lakukan pemeliharaan dan perawatan wahana serta perbaikan-perbaikan fasilitas yang ada demi kenyaman pengunjung,” jelas Minia.

Lebih lanjut Minia mengatakan, pada tanggal 3 Juni hingga 21 Juni 2017 pihaknya telah mempersiapkan harga tiket khusus bulan Ramadhan yaitu Rp. 40.000,- per orang. Harga tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan air dan nonton cinema 4 Dimensi The Jungle Waterpark. Selanjutnya pada tanggal 22 Juni hingga tanggal 2 Juli 2017 akan diberlakukan tarif khusus liburan Idul Fitri yaitu dengan harga tiket Rp. 99.000,- per orang.

Tidak hanya itu, sambungnya, untuk menyemarakkan momen bulan puasa The Jungle juga akan menggelar kegiatan Bazaar Ramadhan yang akan di gelar pada tanggal 3 – 24 Juni 2017. Yang Berlokasi di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence, dalam acara ini akan hadir berbagai stand kuliner, aneka produk dan aneka pertunjukan menarik live music, magic festival serta doorprize menarik.

“Bazaar Ramadhan ini akan menyiapkan berbagai produk termasuk aneka menu berbuka puasa. Jadi bagi warga Bogor dan sekitranya, dapat menjadikan event yang digelar ini sebagai destinasi untuk buka puasa,” jelas Minia.

IMG-20170523-WA0025

Selanjutnya Minia menambahkan, untuk menyemarakkan suasana libur lebaran pada tahun ini The Jungle juga berencana akan menghadirkan sejumlah artis terkenal dan berbagai hiburan menarik di panggung utama.

“Ya nanti kita akan menghadirkan artis Nasar pada tanggal 27 Juni, Irsya D’Academy tanggal 28 Juni Selvi dan Febry Bintang Pantura pada tanggal 29 dan 30 Juni, serta Lesti D’Academy pada tanggal 1 Juli. Bukan hanya itu, nanti Ada juga penampilan akrobat sirkus, pentas seni teater, Aladin humanoid, band performence, dan berbagai games interaktif serta masih banyak lagi yang menarik lainnya, ” papar Minia.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...