Smk Citra Pariwisata Lepas Siswanya

Suasana haru dan bahagia larut saat acara pelepasan peserta didik kelas XII SMK Citra Pariwisata Kota Bogor tahun ajaran 2016-2017 yang di gelar dalam ruang serbaguna Hotel Padjajaran Suites Bogor Nirwana Residence Kota Bogor Senin pagi tadi (22/05/2017).

Acara yang digelar Yayasan Cerdas Insani Batutulis sebagai pengelola atau manajemen dari SMK Citra Pariwisata Bogor ini dihadiri Kepala Yayasan Cerdas Insani Batutulis Sony Arvan, Kepala Sekolah SMK Citra Pariwisata Bogor Sutisna, Ketua MKKS Kota Bogor Mulya Mufrihanto, Sekcam Bogor Selatan Abdul Rahman, Kepala Dinas Propinsi Jawa Barat diwakili Pengawas SMK Nendin Badrujaman.

Dalam sambutannya Supriatna sebagai Kepala Sekolah SMK Citra Pariwisata Kota Bogor bercerita dengan singkat berkaitan dengan acara pelepasan siswa siswi pada tahun ini sangat berbeda.

“Untuk siswa tahun ajaran 2016-2017 ini nyaris tidak banyak masalah, sehingga tadi kami sampai nangis. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena siswa tahun sekarang lebih nurut, baik dan gak pernah nyontek,” kata Sutisna yang sudah 8 tahun menjabat kepala sekolah SMK Citra Pariwisata Kota Bogor itu.

Sementara itu menurut Ketua Yayasan Soni Arvan, dirinya sangat bangga dengan wisudawan-wisudawati kali ini.

“Selama 8 tahun sudah dilalui dengan kerjakeras, Alhamdulillah kita sudah menjadi salahsatu SMK yang ternama di Kota Bogor, mudah-mudahan ke depan SMK Citra Pariwisata mempunyai daya saing yang lebih, mempunyai nilai jual yang lebih untuk semua,” harapnya.

 

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...